Amankah Kianpi Pil Untuk Ibu Menyusui

Friday, March 31st, 2017 - Info Ibu Menyusui
Beritau Bunda Yang Lain

Amankah Kianpi Pil Untuk Ibu Menyusui – Masalah yang tak jarang di alami oleh banyak ibu menyusui saat menyusui adalah penurunan berat badan yang tidak diinginkan, Penurunan berat bada pada ibu menyusui salah satu penyebabnya adalah menyusui.

Karena faktanya dalam sekali menyusui ibu akan membakar kalori hingga 500 kalori setiap kali menyusui.

Badan terlalu kurus tentu akan menganggu ibu, terutama saat berpenampilan.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal banyak hal yang bisa di lakukan untuk menambah berat badan, Selain dengan cara menggemukan badan saat menyusui yang telah kami share sebelumnya.

Amankah Kianpi Pil Untuk Ibu Menyusui

Untuk mendapat berat badan ideal atau gemuk bisa menggunakan obat penggemuk badan, Salah satu cara yang instan untuk mendapatkan berat badan gemuk adalah dengan mengkonsumsi kianpi pil.

Salah satu obat yang berguna untuk meningkatkan berat badan untuk usia 15 sampai 60 tahun.

Amankah Kianpi Pil Untuk Ibu Menyusui

Pertanyaannya dengan kondisi menyusui apakah aman jika mengkonsumsi kianpi pil ini?

Berikut informasinya.

Dari informasi yang kami dapat di facebook dari penjualn kianpi pil tidak merekomendasikan untuk ibu menyusui untuk mengkonsumsi kinapi pil saat menyusui karena secara tidak langsung akan menyalurkan kepada bayi melalui air susu, Sementara usia minuma untuk mengkonsumsi kianpi pil adalah 15 tahun.

Dikutip dari situs obatapotik.com ada keterangan mengenai kianpi pil tidak boleh di konsumsi berikut screenshot nya.

Amankah Kianpi Pil Untuk Ibu Menyusui

Ibu menyusui tidak di rekomendasikan untuk mengkonsumsi kianpi pil karena bisa di sebabkan karena efek samping dari konsumsi penggemuk badan ini, Dikutip dari sumber yang sama berikut beberapa efek samping dari penggemuk badan kianpi.

  • Resiko Diabetes Meningkat

Saat mengkonsumsi penggemuk ini akan terjadi pembentukan glukosa dan protein di dalam tubuh. Ini lah yang dapat meningkatkan resiko diabetes meningkat.

  • Hipertensi

Kedua penggemuk badan ini di sinyalir dapat meningkatkan tekanan darah ini karena cara kerja dari produk ini adalah menahan cairan dalam tubuh sehingga meningkatkan volume darah dan berpotensi menaikan tekanan darah.

  • Gangguan Penyerapan Protein

Memiliki efek katabolik penggemuk badan ini dapat mengganggu penyerapan protein dalam tubuh sehingga dapat mengehambat pembentukan tulang dan meningkatkan resiko osteoporosis.

  • Menurunkan Kekebalan Tubuh

Penggemuk badan ini bisa memicu penurunan kekebalan tubuh sehingga bisa mengakibatkan proses penyembuhan luka melambat dan meningkatkan resiko infeksi.

Beritau Bunda Yang Lain
error: Content is protected !!