Bahaya preeklampsia pada janin dan ibu hamil

Wednesday, April 13th, 2016 - Info Kehamilan
Beritau Bunda Yang Lain

Dari seluruh data wanita hamil , 5% diantaranya mengidap preeklampsia dimana usia kehamilan 20 minggu merupakan yang paling banyak mengalami preeklampsia .

Seorang bisa di katakan preeklampsia jika memiliki gejala preeklampsia yaitu tekanan darah yang tinggi dimana ini juga di barengi dengan terdapatnya protein dalam urin ibu hamil .

Selain itu juga gejala lainnya berupa pembengkakan pada kaki dan tangan ibu hamil .

Meski begitu hingga saat ini penyebab preeklampsia pada ibu hamil masih belum di ketahui secara pasti . Namun tetap saja bahwa ibu hamil harus mewaspadai akan gangguan kesehatan pada ibu hamil yang di sebabkan preeklampsia ini .

Karena dari semua kasus kematian pada ibu hamil dan janin 14% di antaranya di sebabkan oleh preeklampsia .ini jelas menjadi tanda yang keras akan Bahaya preeklampsia pada janin dan ibu hamil .

bahayapreeklampsia

Seberapa Bahaya preeklampsia pada janin dan ibu hamil ? Simak selanjutnya

Preeklampsia semakin dini di alami akan semakin berbahaya di mana pada umumnya wanita hamil mengalami preeklampsia ringan saat mulai akan melahirkan .

Namun pada kondisi preeklampsia yang berat , Organ organ tubuh dalam ibu hamil akan terancam karena dapat menyebabkan masalah serius dan bahkan mengancam kehidupan ibu dan janin .

Preeklampsia bisa membuat pembuluh darah ibu hamil menjadi menyempit yang mana ini berefek pada tingginya tekanan darah .

dan juga kondisi ini pun memaksa aliran darah berkurang yang sangat mempengaruhi kinerja dari organ organ tubuh ibu hamil seperti hati , ginjal dan otak .

Selain berpengaruh pada kondisi tubuh ibu hamil , gangguan aliran darah yang di alami oleh ibu hamil pun berakibat pada sang janin .

dimana dengan sedikitnya aliran darah kejanin dapat menganggu pertumbuhan janin ,membuat air ketuban volume nya sedikit dan bisa menyebabkan sebagian palsenta atau seluruh plasenta terpisah dari dinding rahim sebelum melahirkan .

Yang mana ini dapat membuat kelahiran prematur pada janin sehingga membahayakan ibu hamil dan janin .

Kondisi pembuluh darah yang abnormal pada ibu hamil menyebabkan pembuluh kapiler bocor sehingga beberapa cairan masuk kedalam jaringan tubuh sehingga menimbulkan pembengkakan pada beberapa bagian tubuh ibu hamil .

Dan seketika itu pula pembuluh darah kecil yang ada di ginjal pun bisa ikut bocor sehingga protein bercampur dengan urin secara berlebihan sehingga menjadi tanda adanya masalah pada organ tersebut .

Itulah mengapa preeklampsia harus di tangani dengan Obat preeklampsia untuk ibu hamil .

Untuk dapat menghindari bahaya akan preeklampsia yang di timbulkan .dan untung nya kini telah hadir QNC Jelly Gamat sebagai solusi yang tepat mengatasi preeklampsia pada ibu hamil .

Karena sudah terdaftar DEPKES dan tersertifikasi HALAL MUI , Untuk informasi pengobatan preeklampsia anda , bisa di lihat di Obat preeklampsia untuk ibu hamil

Beritau Bunda Yang Lain
error: Content is protected !!