Batas normal kadar leukosit pada ibu hamil menurut WHO

Tuesday, April 19th, 2016 - Info Kehamilan
Beritau Bunda Yang Lain

Batas normal kadar leukosit pada ibu hamil menurut WHO-,Leukosit perupakan sel darah putih yang adalah dalam tubuh manusia , Leukosit bertindak sebagai pertahanan tubuh otomatis dalam melawan infeksi bakteri pada Ibu hamil. leukositibuhamilInfeksi bakteri pada tubuh dapat berbagai macam jenis nya mulai dari infeksi paru paru , sendi , selaput otak , infeksi ringan , TBC atau radang tenggorokan . Penyakit tersebut bisa meningkatkan kadar leukosit dalam tubuh namun penyakit saja bukan menjadi acuan utama jika ibu hamil memiliki kadar leukosit yang tinggi , melainkan faktor pengobatan yang sedang di jalan kan pun bisa menjadi penyebab tingginya kadar leukosit dalam tubuh ibu hamil . Pengobatan pengobatan yang bisa meningkatkan kadar leukosit dalam tubuh di antaranya menggunakan obat aspirin , antibiotik , alopurinol , prokainamid dll.

Batas normal kadar leukosit pada ibu hamil menurut WHO

Untuk mengetahui seberapa rendah atau tinggi kadar leukosit pada ibu hamil perlu di lakukan tes darah , dimana tinggi rendah nya di tentunkan dengan menggunakan acuan Batas normal kadar leukosit pada ibu hamil menurut WHO berikut ini :

  • dewasa pria 13.5-18.0 gram/dL
  • Dewasa wanita 12-16 gram/dL
  • Ibu hamil 10-15 gram/dL
  • Anak 11-16 gram/dL
  • Batita 9-15 gram/dL
  • Bayi 10-17 gram/dL

Pemeriksaan penting untuk di lakukan untuk mengetahui sumber penyebab dari tingginya kada leukosit pada ibu hamil . Perlu di ketahui leukosit yang tinggi juga berbahaya karena dapat mengakibatkan keguguran dan ketubacan pecah duluan . beberapa tips berikut dapat bantu turunkan leukosit secara alami :

  1. Kurangi dan hindari makanan berkalori , garam dan gula
  2. Stop konsumsi junk food
  3. Perbanyak makanan tinggi antioksidan
  4. Lebih rajin lagi makan sayur utamanya sayur berdaun hijau
  5. Jangan terlalu banyak beban pikiran .

Dengan untuk ibu hamil yang ingin menggunakan pengobatan alami .Ibu hamil dapat megkonsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok makan 2 kali sehari . QnC Jelly Gamat sangat bagus sekali dalam melawan infeksi bakteri di mana ini dapat membantu dalam menurunkan kadar leukosit dalam darah ibu hamil . Di dalam QnC terkandung senyawa antibakteri dan antivirus yang dapat menghentikan infeksi pada tubuh dan juga QnC Kaya akan kandungan yang mampu menguatkan imunitas pada tubuh. Untuk informasi lebih mendalam akan khasiat QnC Jelly Gamat bisa di lihat di laman Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil. Selain info kami pun telah mem publish artikel menarik lainnya yang patut anda simak berikut ini :

 

Beritau Bunda Yang Lain
error: Content is protected !!