Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu Hamil

Monday, November 28th, 2016 - Info Kehamilan
Beritau Bunda Yang Lain

Memiliki fungsi sebagai sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi, Leukosit adalah sel darah putih yang merupakan bagian dari darah.

Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu Hamil Batas normal leukosit pada ibu hamil adalah 10-15 gram/dL. Jika lebih makan kondisi tersebut dikatakan sebagai leukositosis.

Leukositosis berarti kondisi kelebihan sel darah putih di dalam tubuh, Meski sel darah putih memiliki fungsi didalam tubuh namun jika kadar nya berlebihan malah akan memberikan dampak buruk pada ibu hamil.

Hal-hal yang bisa terjadi jika ibu hamil mengalami leukosit tinggi adalah resiko keguguran yang tinggi, air ketuban yang pecah dini dan masalah kehamilan lainnya.

Jelas ini tidak ingin di alami semua ibu hamil dimana pun. Untuk itu ibu hamil perlu gerak cepat untuk menemukan Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu hamil untuk mengatasi lekosit tinggi sekaligus mengurangi resiko bahaya akibat leukosit tinggi pada ibu hamil.

Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu hamil Secara Alami

Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu HamilSebagai langkah pertama untuk menurunkan leukosit tinggi pada ibu hamil, Ibu hamil perlu memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya, Pantangan makanan untuk ibu hamil dengan kadar leukosit tinggi seperti:

  • Makanan/minuman tinggi kalori
  • Makanan tinggi garam
  • Makanan/minuman tinggi gula
  • Makanan junk food

Setelah menghindari pantangan makanan tersebut hal yang harus dilakukan oleh ibu hamil selanjutnya adalah mengkonsumsi makanan tinggi serat, kaya akan antioksidan, omega 3 dan 6 serta serat pada buah dan sayur.

Setelah semua terlengkapi ibu hamil dapat menggunakan suplemen kesehatan untuk membantu menurunkan kadar leukosit tinggi pada saat hamil, Suplemen kesehatan yang dapat ibu hamil gunakan untuk menurunkan kadar leukosit tinggi saat hamil adalah QnC Jelly Gamat.

Apa Itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan untuk ibu hamil yang dibuat dengan menggunakan ekstrak teripang dan dilengkapi dengan ekstrak buah dan sayur untuk melengkapi kandungan dari ekstrak teripang.

QnC Jelly Gamat mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh ibu hamil, Untuk merawat kehamilan sekaligus menurunkan leukosit tinggi saat hamil.

Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu Hamil

Dalam setiap botol 300 ml QnC Jelly Gamat terdapat kolagen 80%, omega 3 dan 6, DHA, protein 86.6%, saponin(antioksidan), lektin, mukopolisakarida, gamapeptide, asam amino essensial, vitamin A, B1,B2 dan B3 serta dilengkapiĀ  dengan serat dari esktrak buah dan sayur.

Seyawa saponin merupakan senyawa antioksidan yang tinggi yang mampu membantu tubuh dalam melawan infeksi penyebab leukosit tinggi, Sementara itu kandungan lektin merupakan kandungan yang mampu meningkatan aktivitas darah dalam pembentukan antibodi yang berguna untuk melawan infeksi bakteri dan mikroorganisme lainnya.

Sementara kolagen mungkin beberapa ibu hamil sudah tau akan khasiatnya, Kolagen merupakan unsur penting didalam tubuh dimana hampir 30% bagian tubuh terdapat kolagen, Kolagen sebagai senyawa yang mampu meregenerasi sel didalam tubuh.

Sebagai cara menurunkan leukosit tinggi pada ibu hamil QnC Jelly Gamat dapat ibu hamil konsumsi dengan takaran 2×2 sendok makan setiap hari, Pengobatan 1-2 botol sudah terlihat perubahannya.

Ibu hamil pun tak perlu ragu ketika mengkonsumsi qnc jelly gamat karena produk ini merupakan produk yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Tersertifikasi HALAL MUI Indonesia, Selain itu juga bahan dasar QnC yaitu Teripang sudah sejak 500 tahun digunakan oleh ibu ibu jaman dulu untuk memulihkan kondisi dirinya setelah melahirkan.

Bagi ibu hamil yang penasaran mengenai produk ini, atau ingin tanya tanya dulu silahkan klik info lengkapnya dibawah ini, Klik dan dapatkan PROMO serta DISKONNYA.

klikdisini3

Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu Hamil

posted by: obatibuhamildanmenyusui.com

Beritau Bunda Yang Lain
Cara Menurunkan Leukosit Tinggi Pada Ibu Hamil | obatibuhamil | 4.5
error: Content is protected !!